CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 16 Maret 2009

tentang aku

Hampir 21 tahun yang lalu saya dilahirkan, tepatnya pada tanggal 25 September 1988, kalau hari nya saya belum tanya sama kedua orang tua saya. Saya adalah anak terakhir dari 2 saudara laki – laki, mereka ialah Bayu Aditya Pradana (25) dan Wisnu Bawono Aji (22), ya,, saya adalah satu – satunya anak perempuan di keluarga saya. Upss,, ada anggapan bahwa anak terakhir dan perempuan satu – satunya adalah anak manja. Tentu saja saya tidak suka dengan anggapan seperti itu. Karena saya rasa, mungkin mereka yang terlalu mengkhawatirkan saya saja. Ya mungkin efek dari banyak anggota laki – laki dikeluarga saya. Saya suka dengan olahraga beladiri ya,, walaupun akhir – akhir ini sudah jarang atau bahkan sudah tidak pernah latihan. Ehmm,, kalau tadi dari segi ketomboian saya, sekarang saya akan menceritakan dari segi kefeminiman saya,, hobi saya saat ini adalah ,,,, MeMASAk,,, heheheh senang banget kalau menciptakan masakan yang rasanya uenaakkk banget. Rasa nya top markotop deh. Pengen coba kan??? Nanti ya,,, Ini akan saya buat sebagai bisnis pribadi saya yang akan membommig, he. Oke saya rasa itu adalah bakat yang menurun dari ibu saya. Yang perlu diingat saya hanya anak perempuan satu – satunya, bukan berarti anggota keluarga wanita satu – satunya. Alhamdulillah, ibu saya adalah wanita, jadi kami termasuk tim yang solid juga. Hehe,,, banyak saudara dari ibu yang bilang kalau saya sangat mirip dengan nya, yaiyalah,, namanya juga anak sama ibu. Ya,, saya juga merasakan banyak kesamaan diantara kita, tapi saya juga merasa banyak gen bapak yang terdapat di saya. Ehmm.. hampir saya lupa belum memperkenalkan kedua orang tua saya. Mereka adalah H. Moch Nasrullloh (54), dan Hj. Sri Sugiharti (56). Mereka asli keturan Jawa Tengah.

Dari tadi saya belum memperkenalkan diri saya ya ? ya,, nama saya Nurul Hidayah, biasa saya dipanggil Nurul, tapi kalau dirumah,,, nunung, tidak tau deh dari mana bias dipanggil itu?. Alhamdulillah, kedua orang tua saya menyekolahkan saya dari langkah pertama di pendidikan, maksudnya dari Taman kanak-kanak. TK Al-Husnayain, terus berlanjut ke SDI Al-Fajar lalu meneruskan ke SLTP Bani Saleh 1 Bekasi. Setelah itu saya hijrah ke SMA Jakarta, yaitu SMA Negeri 89 Jakarta. Pengalaman menarik ada disini juga, waktu itu ,,, saya mengikuti ekstrakurikuler PASKIBRA, dan eXkul itu membuat saya lebih disiplin lagi dalam segala hal, terutama mengajarkan saya pada disiplin waktu. Pada saat SMA saya juga mengikuti eXkul Teater, dan pertama kali ikut lomba di Jakarta group kami mendapat juara 3 se SMA Jakarta, heheh… keren kan. Saya lulusan tahun 2006, setelah saya lulus, niatnya sih pengen langsung kuliah, tapi karena ada hal yang harus diprioritaskan, jadi saya harus mengalah dan menunda untuk masuk ke bangku Perguruan TInggi.di tahun 2007, semangat saya terus saya genjot, demi susksesnya lulus mengikuti tes SPMB, ya jujur saja, demi mendapat kursi di Universitas Negeri yang imagenya biaya masuk yang murah. Tapi bukan berarti murahan loh… dengan kerja keras, usaha yang luar biasa, dan diiringi do’a dari diri dan banyak orang lain, akhirnya,,, saya lulus SPMB dan diterima di UNJ kampus yang saya yakin kalau saya bias masuk dan menjadi tempat saya menimba ilmu untuk mencapai kesuksesan. Saya di terima di jurusan Manjamen Pendidikan fakultas Ilmu Pendidikan tahun 2007. ya itu tadi cerita mengenai diri saya. Terima kasih bagi orang – orang yang sudah membantu saya, dengan ketulusan dan keikhlasan mu, semoga ALLAH S.W.T memberi pahala yang luar biasa amin,,,

0 komentar: